Enaknya Makan Es Krim Aice Saat Cuaca Panas



Siapa yang tak menyenangi es krim? Pasti semua menggemari makanan ini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Ingin tahu varian es krim Aice terupdate?

Es krim yakni sebuah makanan beku yang dihasilkan dari produk susu seperti krim. Lazimnya makanan ini pantas dikonsumsi pada saat udara terasa panas, sebab dengan mengkonsumsi ini, mood akan dua kali membaik.

Es Krim Aice terupdate yakni merek es krim yang menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Brand es krim asal singapura ini memiliki varian rasa yang banyak dan unik, harganya malah sangat ramah dikantong. Produk es krim Aice juga memilik jaminan keamanan pangan sistem HACCP, lulus uji dari BPOM, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008. Jadi sangat terjamin kulitasnya.Aice meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award). Golongan ini diberi sebab Aice dianggap membantu UMKM. Di tahun 2018, es krim Aice menjadi alternatif Asian Games 2018 lho

Aice menyediakan produk dalam bermacam bentuk, yakni berupa stick, cup, cone, dan lainnya. Untuk varian stick, terbagi menjadi beberapa varian rasa, salah satunya strawberry crispy yang rasanya sedap dan memiliki es yang lembut dengan rasa stroberi yang menyegarkan. Di samping itu, ada juga varian chocolate crispy memiliki dua lapis coklat, dan berlapis dua susu.

Sweet Corn

Sweet corn yang memiliki banyak penggemarnya ini sekilas hampir berbentuk jagung, bebauan dan rasanya seperti jagung manis tetapi creamy, berpadu dalam waffle yang wujudnya cukup unik.


Choco Cookies

Choco cookies, es krim produk baru dari Aice sekarang memiliki kenikmatan coklat yang hakekatnya, es krim varian ini menjadi alternatif banyak masyarakat, sebab tak sedikit  orang yang menggemari rasa coklat. Konsumen dapat merasakan lezatnya es krim vanila dan susu dengan renyahnya kukis coklat dan rice crispy dibalut tebalnya coklat sedap. Sluurp... dapat kebayang kan gimana lumernya.


Mochi Vanilla

Nah, varian eskrim yang satu ini sangat antimainstream dan banyak disukai, sebab konsumen dapat merasakan sensasi lembutnya Mochi berbahan ketan di luar, dengan isi es krim vanilla manis dan lumer saat di gigit, rasanya nagih, nagih dan nagih.

Nah itu tadi beberapa varian es krim Aice yang semestinya kamu coba. Segera cobain sendiri nikmatnya rasa dari es krim Aice!