Grosir Baju Anak Bandung Berkualitas


Grosir Baju Anak Bandung Berkualitas
Grosir Baju Anak Bandung Berkualitas


Warna hitam memang punya banyak penggemar, dan nggak cuma laki-laki yang berbahagia menerapkan baju warna hitam, tapi juga perempuan.

Melainkan kaprah-kaprah apa saja, ya, alasan orang-orang berbahagia sekali mengoleksi baju serba hitam?

Yuk, simak hasil survei kepada 1000 orang di Inggris yang digelar perusahaan garmen Buyshirtonline berikut ini!

Website Ini Menyediakan : 




Meningkatkan rasa percaya diri

Secara keseluruhan, survei hal yang demikian menceritakan sebanyak 56% respondennya menyenangi warna hitam sebagai warna kepercayaan diri. Dibagi berdasarkan gender, 48% perempuan menyenangi baju hitam sedangankan pada laki-laki, sebanyak 64% menganggap warna ini bisa menaikkan percaya diri untuk berbagai kans, semisal saat kencan atau malah wawancara kerja.

Lebih menarik di mata lawan variasi

Jikalau di mata laki-laki warna merah menempati urutan pertama (56%) sebagai warna baju perempuan yang paling menarik saat kencan, warna hitam menempati posisi teratas dari perspektif wanita (66%).

Hitam \\\'cuma\\\' menempati urutan kedua (38%) saja di mata laki-laki sebagai warna baju paling seksi untuk dipakai perempuan saat kencan, tapi tetap saja warna ini bisa jadi pertimbangan.

Memberi kesan lebih cerdas

Warna merah memang terkesan seksi dan atraktif, tapi di saat yang sama mayoritas responden juga menyebut warna hal yang demikian lekat dengan arogansi. Sementara itu, hitam mendominasi persepsi bahwa pemakai warna ini mengesankan inteligensia lebih tinggi (45%) disusul warna biru (35%) dan hijau (17%).

Warna andalan

Setiap orang punya power color alias warna andalannya masing-masing. Jikalau menerapkan baju serba hitam rasanya bagai menerapkan kostum superhero versi Anda sendiri, itu hal yang wajar.

Alasan ini jugalah yang dikemukakan salah satu penulis di New York Times, Katharine Jose. Katanya, menerapkan baju warna hitam membuatnya mampu mengendalikan kendali. \\\"Warna itu menolong aku mengendalikan beberapa hal di dunia yang, kau tahu, semuanya serba tidak terduga ini,\\\" ungkapnya seperti dikutip dari Mic.

Penampilan yang berkelas

Well, nggak heran, kan, apabila warna hitam tak jarang menjadi warna yang paling tak jarang dipakai untuk gaun malam atau busana formal. Menerapkan baju serba hitam juga memudahkan Anda tampil berkelas tanpa pusing memadu-padankan warna busana yang akan Anda gunakan. Simpel, misterius, tapi juga solid dan berkelas, warna hitam memang warna sepanjang masa yang nggak ada matinya!