Home » , , , , , » Crutchlow Menolak Keras Soal Wacana Dashboard Message

Crutchlow Menolak Keras Soal Wacana Dashboard Message


Crutchlow-Menolak-Keras-Soal-Wacana-Dashboard-Message
Sesudah Marc Marquez, unjuk serta catatan tersangkut wacana pemasangan dashboard message. "Itu amat sangat bego, begitu kata Cal Crutchlow.

Wacana itu diawal mulanya diungkap Mike Webb sebagai race director MotoGP. system ini tunggal menciptakan tim-tim menjadi dapat menyampaikan petaruh naskah lazim terhadap sebagian rider mereka.

Pada dikala ini rider memang lah bisa mengidap perjanjian mirip di dashboard motornya, meskipun baru seadanya info alami yg hakiki seperti membilangi adanya keluhan alam merah atau panji-panji hitam, atau kala rider berkait dijatuhi ride-through penalty.

Meski belum diresmikan, sebanyak pebalap dikabarkan telah cobalah technologi baru ini terhadap sekian banyak balapan. Seperti kemunculan technologi atau tata baru, ada rider yg sepakat sementara yg lain menolak.

Marquez, di sela-sela kunjungannya ke Indonesia alamat minggu ini, menyebutkan gagasan terkandung tak butuh direalisasikan mengingat dapat memecah fokus pebalap.

Sama halnya dgn Marquez, Crutchlow yg melindungi LCR Honda, juga menguraikan tajam konsep operator MotoGP itu.

"Saya tak menyukai, itu teramat bahlul. hamba tak butuh menyaksikan itu. dikala ini ana perlu benda yg lebih aman. Tapi, saat kamu menghasilkan sarana di dashboard motor, dulu mesti menonton ke lembah, ke atas, ke kolong, dan ke atas pada ketangkasan 345 km/jam, menekan tombol-tombol lagi rem, sehingga itu bakal amat sangat susah, kata Crutchlow.

"Tapi, itu pernyataan aku, kalau-kalau tidak sedikit yg setuju dgn pernyataan aku. rasa-rasanya cuma sekian banyak pebalap yg menyukai. bila kamu mau memasangnya, silahkan saja. Tapi, sekian banyak pebalap diuntungkan, sekian banyak tak. sehingga aku pikir cara ini butuh dipelajari semula, tegasnya.