Mitsubishi akan Bangun Fasilitas Bodi dan Cat di 10 Dealer


Mitsubishi-akan-Bangun-Fasilitas-Bodi-dan-Cat-di-10-Dealer
Mitsubishi tahun ini berencana membangun 10 fasilitas bodi dan feline di dilernya sampai akhir tahun 2017. 

Kamis (27/10/2016) kemarin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi sudah meresmikan salah satu fasilitas bodi dan feline di Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat. 

Hal tersebut disampaikan Deputy Group Head of MMC Service Group PT KTB, Arlan Marzuki, kepada wartawan, Kamis (27/10/2016), di Bandung, Jawa Barat. 

"Jadi memang kita sudah bicara. Dan prioritas besar kita seperti Jabodetabek akan segera kita realisasikan. Medan, Lampung juga," tutur Arlan. 

General Manager MMC Marketing Division PT. KTB, Osamu Iwaba menjelaskan, alasan mengapa KTB baru membuka diler Bodi dan Cat sekarang. 

"Salah satunya terkait dengan slogan Brand New Day. Dan populasi pemakai kendaraan Mitsubishi juga saat ini berkembang. Serta untuk menambah pelayanan kepada client," tuturnya. 

Adapun program promosi yang ada pada diler Mitsubishi bodi dan feline yang baru diresmikan ini berupa diskon dan garansi, untuk pihak asuransi dan umum. 

"Untuk pihak asuransi yang bekerjasama dengan diler 20 persen yaitu, Tokyo Marin, Sinarmas, dan ACA. untuk umum 10-15 persen untuk mobil khusus Mitsubishi. Dan garansi kami sediakan 6 bulan," tambah Direktur Personalia PT. Wicaksana Berlian Motor, Khairuddin Siregar sebagai pengelola diler Mitsubishi di Bandung.