Beginilah Penampakan 400 Mobil Klasik di Jalanan London


Beginilah-Penampakan-400-Mobil-Klasik-di-Jalanan-London
Lebih dari 400 mobil klasik menyemarakkan ajang reli kendaraan lawas Bonhams London to Brighton Veteran Car Run pada Minggu 6 November 2016. Sebelum memulai perjalanan atau sejak Sabtu 5 November, mobil dari berbagai generasi itu dipajang di Regent Street, London. 

Jajaran mobil klasik itu play on words menarik perhatian ratusan orang untuk menyaksikannya. Mobil-mobil yang dipajang berasal dari tahun 1960-a hingga sudah berusia lebih dari 100 tahun. 

Ada mobil yang berjenis convertible, van, hingga kendaraan seperti kereta kencana sebagai ciri khas di tahun 1.800-an. Tak ternilai berapa harga kendaraan-kendaraan tersebut. Apalagi semua kendaraan masih tampak terawat. 

Di antara kendaraan yang dipamerkan adalah Jaguar E-Type dan XK 120, Oldmobile, show 1900 MMC (Motoring Manufacturing Company) dengan mesin dua silinder. 

Bonhams London to Brighton Veteran Car Run tahun ini sendiri merupakan ulang tahun yang ke-120. Begin dimulai dari Hyde Park dengan panjang perjalanan mencapai hampi 100 kilometer berakhir di tempat ikonik di tepi laut Brighton.