Honda Berhasil Lego 110 Unit Motor Dalam 4 Hari IMOS


Honda-Berhasil-Lego-110-Unit-Motor-Dalam-4-Hari-IMOS
Meski bukan ajang jualan, Honda dinilai berhasil dalam meyakini pecinta Honda engine di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016. Terbukti 110 unit sepeda engine Honda ludes terjual dalam kurun waktu 3 hari. 

"Kami tidak memiliki target penjualan di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016. Karena ajang ini bukan tempat jualan, melainkan ajang unjuk teknologi," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, di field Indonesia Motorcycle Show, Jakarta Convention Center. 

Berdasarkan penyusuran detikOto, mulai dari penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show hingga hari ke-4 Honda berhasil menjual engine customary sebanyak 81 unit. All New CBR250RR mencapai 25 unit. Bahkan moge-moge Honda juga berhasil terjual sebanyak 4 unit. Diantaranya 1 unit Honda CBR 500 R dan 3 unit CB 500 X. 

Sebagai catatan pada IMoS 2016 Honda juga ikut memamerkan engine besar seperti CBR1000RR Fireblade dan Africa Twin. CBR1000RR Fireblade adalah engine supersport terbaru yang mengalami perubahan add up to di hampir seluruh bagian motornya. Honda Africa Twin CRF1000L dan show engine enterprise lain akan mewakili masyarakat yang menyukai petualangan. Demikian juga dengan show konsep Honda CB500F dan Honda enormous bicycle lain yang menyuguhkan semangat kebebasan di kehidupan perkotaan. 

Selain itu, Honda play on words menampilkan RC213V, engine MotoGP, engine balap Astra Honda Racing Team pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours dan engine balap Suzuka 8 Hours, yang menggambarkan semangat pebalap Tanah Air dalam mencetak prestasi Honda di tingkat worldwide. 

Keragaman dan keunikan berkendara juga dihadirkan AHM melalui show Honda SH150i, Monkey Concept dan beragam demonstrate engine modifikasi lain. Ada juga engine EV-Cub idea menunjukkan inisiatif Honda terhadap lingkungan dengan menghadirkan engine listrik masa depan yang aman dan atraktif.