Home » , , , , , » Meskipun Sudah Membaik, Pedrosa Masih Ragu Bisa Tampil di Valencia

Meskipun Sudah Membaik, Pedrosa Masih Ragu Bisa Tampil di Valencia


Meskipun-Sudah-Membaik-Pedrosa-Masih-Ragu-Bisa-Tampil-di-Valencia
Dani Pedrosa sudah jauh membaik setelah menjalani operasi. Tapi dia tak bisa memastikan keikutsertaannya pada balapan penutup musim di MotoGP Valencia. 

Pedrosa mengalami kecelakaan saat berlaga di MotoGP Jepang sekitar tiga pekan lalu. Terpelanting dari motornya, rider Repsol Honda itu mengalami patah tulang selangka sehingga memaksanya absen dari balapan di Australia dan Malaysia. 

Dua pekan setelah naik meja operasi, kondisi Pedrosa sudah jauh membaik. Tapi dia belum tahu apakah akan bisa tampil di MotoGP Valencia di akhir pekan depan. 

"Saya terus membaik dari hari ke hari. Terapi fisik masih terus berjalan dengan baik, dan di momen ini yang ada di pikiran saya adalah kembali membalap," tuls Pedrosa dalam blognya. 

"Saya bekerja keras dengan outlook untuk pulih tepat waktu di Valencia, tapi saya masih tidak yakin apakah itu memungkinkan karena saya akan mengetahuinya pekan depan. Saya akan pastikan kalian mendapat kabar terbarunya," lanjut Pedrosa. 

Absen di tiga balapan terakhir, posisi Pedrosa di klasemen pebalap terus menurun. Dia kini ada di urutan enam klasemen dengan koleksi 155 poin.